10.14.2009

Musim Ujian Adalah Saat....

1. saat kontemplasi diri.

2. saat semua orang mendadak jadi lebih pinter.

3. saat semua orang mendadak jadi rendah hati ("waduh, aku belum ngapalin", "waduh, aku ga bisa", tapi nilainya 90). NGEHE.

4. saat orang-orang menunjukkan kekuatan otak mereka yang "super", yang selama ini tersembunyi dibalik wajah yang culun, atau lagak yang slengean seakan gak peduli.

5. saat waktu serasa menjadi musuh.

6. saat tidur jam 2 malem di sebelah buku yang AJIGILE tebel.

7. saat keluar dari ruang ujian dengan mulut berbusa, rambut acak-acakan, dan pensil penuh bekas gigitan.

8. saat saya pergi kuliah gak mandi.

9. saat saya merindukan hidup yang "normal".

10. saat saya memikirkan untuk pindah jurusan ke Pendidikan Bahasa Indonesia.

11. saat saya merasa telah mengkhianati orang tua dengan leha-leha dan ga belajar dengan bener.

12. saat saya mendadak alim (mendadak solat tahajud minta petunjuk).

13. saat Drosophila terlihat lebih cantik dari cewek berkawat gigi.

14. saat menatap kertas ujian dengan pilu karena yang baru diapalin ENGGA KELUAR.

15. saat menatap bahan ujian yang NUMPUK H-1 ujian dan bertanya "Apa aja yang saya lakukan selama ini?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar