12.28.2009

Aku dan Ayu

Ayu, kaulah cinta pertama
meski aku tak tahu apa artinya.
Tapi aku bahagia
saat kita bermain bersama
membuat istana pasir di halaman.
(meskipun yang berhasil kubuat hanya sebuah gundukan)

Ketika petang tiba
orang tua membawa kita pulang ke rumah.
Tahukah kau, kusisipkan dua butir kelereng di sakumu saat kau pergi?
supaya besok kita bisa bermain lagi.
Dan semoga anak-anak nakal tidak menginjak istana pasir kita.

Aku ranger merah, kau ranger pink.
Kita berdua akan membangun robot yang hebat
mengalahkan monster raksasa yang menyerang kota.

Saat itu, kita berdua punya tempat di dunia
di mana kita bisa hidup dan berkarya
terus membangun istana pasir kita.
Ayu, saat itu kita mewarnai dunia
dengan sekotak pensil warna!

Ayu, maafkan aku
bila suatu saat nanti kita bertemu
aku tlah menjadi tua dan jemu.
Ayu, selamatkan adik-adik kita
yang kini menjadi terlalu cepat dewasa
karena dunia kita, Ultraman dan Gamera
Power Rangers dan robot-robot raksasa
Satria Baja Hitam dan Belalang tempurnya
telah terganti oleh lagu-lagu cinta!!!

Mari kembali bangun istana
bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar