12.02.2009

Strangeman's log. Stardate: -313080.0214358194
Saat ini saya sedang duduk di depan komputer bibi (adik ibu saya, bukan asisten ibu saya), nyari-nyari bahan buat bikin esai agama nyambil posting. Entah udah dari kapan saya duduk di sini, kayaknya udah lama deh, tapi esainya ga jadi-jadi. Sejauh ini saya baru nulis judul, nama, ama NIM doang. Masalah terbesar yang merintangi jalan saya menuju kesuksesan adalah kurangnya fokus. Ya, Fokus. Seorang ahli bilang fokus adalah sumber dari segala kekuatan "super" manusia, namun saya sangat sulit melakukannya. Sial.

Dipikir-pikir dari tadi waktu saya abis dipake buat nyari artikel buat dicontek. Jadinya malahan sibuk fesbukan atau blogwalking ga puguh. Semuanya (lagi-lagi) karena saya kurang fokus. Yaudahlah...saya putusin buat ngerjain sendiri aja. Hey, I'm a writer!!! Oke, saya akan mulai nulis. Fesbuk dan blognya diklos dulu. Iya, saya bakal nulis...liat aja, sialan!! saya bakal kerjain esainya. Pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar